WA 0821 1352 1977-Jasa Audit Sertifikasi ISO 37001:2017

Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan

WA 0821 1352 1977-Jasa Audit Sertifikasi ISO 37001:2016

Dari Judul diatas sungguh sangat menarik sekali untuk di ketahui lebih detailnya, mengapa? Sebab kita tahulah mental, ahlak dan integritas para birokrat di negara ini. Akankah mungkin hal sertifikasi iso 37001:2016 ini dapat terimplementasi di Indonesia?. PASTI…..KITA HARUS OPTIMIS UNTUK MEMBAWA BANGSA INI LEBIH BAIK. Emang Penyuapan itu terjadi hanya di level birokrasi saja?, tidak juga, tapi hampir disemua posisi BUKAN?. MENYERAMKAN……………LALU KITA MENYERAH??????? TENTU TIDAK.

Kondisi Indonesia, hampir semua negara di dunia mengalami hal yang sama, maka dari itu badan dunia melalu Badan ISO berniat melakukan perbaikan mental dengan sistem Manajemen Anti Penyuapan. Dengan Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ini di harapkan pelaku bisnis, birokrasi, penegakan hukum dapat memahami dan muncullah para pelaku2 bisnis, birokrat yang bersih dan jujur. Dan melahirkan Pribadi2 yang positif dan menjadi teladan bagi junior2.

Pada saat pasar global yang semakin terbuka seperti sekarang ini, tuntutan pasar semakin meningkat dan tingkat persaingan semakin ketat. Perusahaan juga Pemerintah dituntut untuk lebih efektif dan efisien. Strategi perusahaan yang memperhatikan mutu dan memberikan kepuasan pelanggan akan lebih dapat bertahan hidup dan memenangkan persaingan global, Bukan?. Keputusan ada di Tangan ANDA.

Jasa Audit Sertifikasi ISO 37001:2016

Sebagaimana di terangkan diatas, Sertifikasi ISO 37001:2016 adalah standar international tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (Anti Rasunah). Standar yang diterbitkan oleh Badan ISO pada tanggal 15 Oktober 2016 ini bertujuan untuk memberikan pemastian kepada organisasi bahwa sistem anti penyuapan yang diterapkan telah mencakup prosedur yang memadai terhadap penyuapan dan korupsi.

Sehingga Jasa Audit Sertifikasi ISO 37001:2016 akan melakukan audit visit untuk memastikan bahwa Lembaga atau Perusahaan anda telah mengimplementasikan semua Klausul yang Badan ISO tetapkan. Setelah itu baru perusahaan/Organisasi anda layak di berikan rekomendasi untuk mendapatkan Sertifikasi sistem Manajemen Anti Penyuapan/Anti rasunah/Anti Korupsi.

Sebagai Jasa Audit Sertifikasi ISO 37001:2016, PT. Indonesia Sertifikasi Standard telah bermitra dengan Lembaga sertifikasi Asing untuk menjawab dan memberikan solusi kepada klien kami dari seluruh Indonesia.

Di samping AudiT Sertifikasi ISO 37001:2016 kami juga dapat melakukan Audit visit sertifikasi iso 9001, 14001, iso 45001 serta standard lainnya yang berlaku di dunia.

Proses Audit Sertifikasi ISO 37001:2016

Proses verifikasi kesesuaian sistem mutu organisasi terhadap persyaratan standar seri ISO 37001:2016. ruang lingkup sertifikasi Sistem Manajemen anti Penyuapan (BADAN AUDIT ISO 37001:2016): Kunjungan pendahuluan dilakukan untuk melihat gap analisis dan diagnosis antara standar yang diterapkan oleh organisasi terhadap ISO 37001:2016;  Audit sertifikasi dilakukan dalam dua tahap yaitu :

Tahap 1: Audit pendahuluan, yakni audit dokumen dan pre-audit untuk menguji tingkat penerapan sistem manajemen ISO 37001:2016 di organisasi, guna persiapan pelaksanaan Certification audit tentunya.

Tahap 2 : Audit sertifikasi, yakni audit komprehensif untuk menilai efektivitas penerapan sistem manajemen mutu berdasarkan sistem dokumentasi yang telah dibuat dan ruang lingkup aplikasi sistem manajemen mutu.

Sertifikat akan diterbitkan Mitra Kami di Luar Negeri sesuai dengan ruang lingkup Implementasi sistem manajemen mutu dan standar yang diaplikasikan oleh perusahaan serta sertifikat akan berlaku selama 3 tahun sejak tanggal pengesahannya (Publish). Sertifikat baru bisa diterbitkan setelah organisasi melakukan tindak perbaikan (Corective Action) terhadap hasil temuan temuan auditor.

Audit pengawasan akan dilakukan oleh PT. Indonesia sertifikasi Standard demi memantau tingkat pemeliharaan sistem manajemen organisasi dengan melakukan Survellance di setiap tahunnya (Tanggal dan bulan sesuai dengan yang di sertifikat).

Audit sertifikasi-ulang : setelah 3 tahun Badan Sertifikasi External (PT. ISS) akan melakukan audit sertifikasi secara keseluruhan terhadap organisasi yang telah disertifikasi sebelumnya. Demikian seterusnya, selama organisasi masih beraktifitas bisnis.

info detail Audit Badan Audit ISO 37001:2016 – Anti Korupsi atau Lembaga ISO 37001, Silahkan menghubungi kami:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error:
Open chat
1
Hello
Can i help you ?